Selasa, 27 Mei 2014

Flash Disk USB Win7 CD/DVD Drive Is Not Detected

Salam semua pembaca blog JPM ini,buat kali ini saya akan posting tentang masalah menginstal windows 7 dari flashdisk yang berujung CD/DVD Drive is Not Detected,dan akhirnya terFIX juga,saya sudah muter muter OM google dan akhirnya berhasil.

Saya waktu itu menggunakan RUFUS buat extract Windows7.iso ke flashdisk,dan pada akhirnya saya menginstal di komputer dan WORK,kemudia saya menginstal leptop teman saya dan harus di pertanyakan tentang CD/DVD Drive is Not Detected,kemudian saya diajukan untuk menggunakan Windows7-USB-DVD-tool dan anda harus mempunya Source win7.iso terlebih dahulu. jika sudah extractlah ke dalam Flashdisk dengan menggunakan Windows7-USB-DVD-tool.

NB :
Jika dipertanyakan ISO file is Valid maka hal yang harus anda lakukan adalah mengconvert ISO tersebut dengan menggunakan POWER ISO > FILE > IMAGE PROPERTIS > Centang UDF

Untuk Mengoptimalkan Blog ini,lebih baik menggunakan PC/Leptop

TAG :
CD/DVD Drive is Not Detected Win7 Flashdisk
CD/DVD Drive is Not Detected Flashdisk Windows7

Semoga Bermanfaat.
@AkbarMumtaz1


Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Jalan Pintas Me Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Posting Komentar