Selasa, 28 Maret 2017

Xilisoft HD Video Converter 7.8.19 FULL + Serials [TechTools]

Dilengkapi dengan canggih High-Definition (HD) teknologi konversi video, Xilisoft HD Video Converter dapat dengan mudah mengkonversi format video HD seperti AVCHD (mts, m2ts), H.264 / AVC, MKV, MPEG-2 (ts), DivX, HD WMV, MPEG-4 dan Quick Time. Duduk kembali dan membiarkan Xilisoft HD Converter melakukan pekerjaan untuk Anda, mengkonversi dari video HD ke Standard-Definition (SD), atau bahkan meng-upgrade video SD ke HD!
  • Dukungan HD video seperti AVCHD (mts, m2ts), TS, H.264 / AVC, MKV
  • Mengkonversi format populer seperti AVI, MPEG, WMV, MP4, DivX, RM, MOV, dan FLV
  • Mengkonversi HD untuk video SD dan audio; mendukung CD decoding
  • file output Transfer ke iPad / iPad2 / iPhone 4 / iPod / PSP / iTunes secara langsung setelah konversi
  • Dukungan teknologi NVIDIA CUDA & ATI Stream
Video high HD mengkonversi kecepatan dan format kaya atas
Kualitas yang sangat baik, format berlimpah dan cepat HD konversi video
  1. Dukungan CPU multi-core
    Dengan deteksi otomatis dari CPU multi-core, Xilisoft HD Video Converter akan mendistribusikan tugas pada multi-core secara otomatis untuk mendapatkan kecepatan konversi video high.
  2. The jangkauan terluas dukungan format
    Dukungan HD video seperti AVCHD (mts, m2ts), MKV, HD ASF, HD AVI, H.264 / AVC, HD Quick Time, HD MPEG-4, dan HD WMV, dan video umum dan audio seperti AVI, MPEG, WMV, MP4, 3GP, FLV, RM, MOV, MP3, WMA dan AAC.
  3. Video-to-gambar konversi
    Untuk mendapatkan indah adegan film Hollywood, HD converter dapat menangkap gambar dari video dengan menetapkan durasi dan interval menangkap, dan menyimpannya sebagai JPG, GIF, BMP, PNG.
  4. HD untuk iPad transfer
    Salah satu langkah untuk mengkonversi dan mentransfer video HD untuk iPad, iPad2, iPhone4, iPod, PSP dan bahkan iTunes, mudah dan cepat.
  5. Dukungan NVIDIA CUDA & ATI Stream Teknologi
    Dukungan NVIDIA CUDA & ATI Stream teknologi encoding untuk meningkatkan kecepatan HD video encoding hingga 5X.
Pengaturan yang fleksibel untuk menyederhanakan konversi video HD Anda
Parameter yang lebih spesifik dan profesional untuk pengaturan
  1. format system Legible
    Semua format telah diklasifikasikan oleh perangkat untuk pencarian cepat dan HD converter merakit format video HD dalam kelompok bagi Anda untuk memilih nyaman.
  2. Parameter khusus profil
    parameter beragam untuk profil video, audio dan gambar diklasifikasikan untuk navigasi yang mudah dan dapat dengan mudah dan bebas disesuaikan untuk kedua pemula dan pengguna tingkat lanjut. Anda dapat menyimpan profil yang parameter telah disesuaikan untuk penggunaan masa depan.
  3. Beberapa format untuk satu file
    Dengan Xilisoft HD Video Converter, Anda dapat menambahkan banyak profil dalam berbagai format salah satu sumber untuk output simultan. Ini cepat dan mudah untuk mendapatkan jenis profil pada satu waktu.
  4. ukuran file Adjustable
    Xilisoft HD Video Converter mendukung mengkonversi video dengan ukuran file yang Anda butuhkan dengan memasukkan nilai dari ukuran file dalam Kalkulator Bitrate.
  5. Mengkonversi setiap segmen dan split file
    Setiap segmen satu video dapat dikonversi dengan menetapkan waktu mulai dan durasi. Atau membagi file menjadi beberapa file dengan menyesuaikan ukuran file atau waktu split dengan Xilisoft HD Video Converter.
Jalankan konverter HD di latar
Memiliki pengalaman yang indah pada cepat dan efektif konversi
  1. Jalankan konverter HD di latar
    Xilisoft HD Video Converter mendukung menjalankan HD converter di latar belakang untuk menghemat lebih banyak waktu dan ruang.
  2. Tindakan Setelah dilakukan
    Otomatis tindakan penutupan di antara beberapa setelah tindakan dilakukan: keluar, hibernate dan standby memungkinkan Anda hanya duduk dan memiliki secangkir kopi.
  3. Multithreading dan konversi batch
    MTS / M2TS / TS video converter mendukung multithreading dan konversi batch file untuk mengkonversi beberapa file pada satu waktu untuk memotong kembali pada waktu konversi.
  4. Preview dan snapshot
    Menawarkan built-in player (yang resizable dan dapat digunakan sebagai pemutar berdiri sendiri dengan 4: 3 dan 16: 9 zoom mode) untuk melihat video dan mengambil snapshot dari adegan film yang Anda inginkan dan menyimpannya sebagai file gambar .
  5. Manajemen daya
    Memungkinkan Anda untuk mengelola daya sistem Anda dalam converter video HD.
  6. Beberapa bahasa
    Dukungan beberapa bahasa: Jerman, Cina, Inggris, Jepang, Perancis dan Spanyol.
Download :
Cara Install :
  • Open _ReadMe.txt and read Instructions 
Semoga Bermanfaat!


Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Jalan Pintas Me Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Posting Komentar